Harga Bodi Makam


Kini bulan ramadhan telah tiba, dimana bulan tersebut paling bagus untuk mengijingi almarhum/almarhummah ataupun mengganti makam yang sudah rusak. Dengan menggunakan bahan batu alam tentu jelas keawetannya karena batu yang kita produksi memiliki keunggulan masing - masing. Salah satunya :

1. Batu Marmer memiliki warna putih ke arah krem, mengkilat, dingin paling cocok di letak kan di indoor

2. Batu Granit Blacknero memiliki warna hitam kelam yang memiliki keunggulan keras, awet, tidak memiliki serat, mengkilat cocok di letakkan di Indoor maupun Outdoor, tahan cuaca.

3. Batu Granit Imapala memiliki warna abu - abu dengan motif pasir, keunggulan dari batu ini adalah lebihkeras, awet, batunya lebih tua dan tahan cuaca. Cocok untuk di letakkan di Indoor maupun Outdoor.
Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Harga Bodi Makam tersebut sangatlah terjangkau dengan mutu yang terjamin. Karena kita langsung produksi sehingga di jamin harganya dan kwalitasnya. Model - model makam yang kami produksi alhamdulillah banyak di minati oleh costumer karena memiliki banyak model, harga terjangkau, serta menomor 1 kan kwalitas dan pelayanannya.

Makam Marmer Kristen
Makam Marmer Kristen
Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Nisan Granit
Nisan Granit
Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer
Jual Prasasti Nisan
Jual Prasasti Nisan
Spesifikasi pada makam,nisan,kijing dan pusara pun berbeda - beda tergantung bentuknya. Dan jika anda memiliki ukuran custom dan gambar custom kami siap membuatkannya. Karena UD.Bintang Antik Sejahtera melayani semua kerajinan yang anda butuhkan. Layanan kami merupakan layanan terpercaya yang di rintis sejak tahun 2009 sehingga di jamin ke amanannya. Pelayanan kami ke seluruh Indonesia di jamin barang utuh dan tidak pecah. Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi CS kami di bawah ini dengan kontak person yang sudah tertera.


 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co



RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk " Harga Bodi Makam"