Jual Kijing Makam Di Malang


Bintang Antik Sejahtera men jual kijing makam di malang dengan pelayanan yang ramah serta memuaskan. Sebenarnya letak pabrik kami berada di campurdarat Tulungagung. Akan tetapi karena kami menjual di daerah malang sehingga kami menuliskan judul di kota Malang. Layanan kami ini layanan resmi yang berdiri sejak tahun 2009 hingga sampai saat ini. Dulunya kami merintis dari awal secara offline namun dengan adanya perkembangan zaman kami mencoba berjualan Online. Alhamdulillah dagangan kami di percaya oleh semua konsumen. Karena banyak konsumen di luar jawa timur juga membeli produk buatan kami. 

Jual Kijing Makam Di Malang
Jual Kijing Makam Di Malang

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Granit Murah
Makam Granit Murah
Tulungagung terkenal akan tempat penambangan  batu marmer terbesar di seluruh Indonesia. Sehingga jika anda membutuhkan kerajinan yang terbuat batu alam yang berkwalitas dan cepat , memang di sini tempatnya. Selain memproduksi sendiri kami juga menjual secara Online dan Offline hal tersebut kita lakukan karena untuk memudahkan anda mendapatkan kerajinan - kerajinan yang anda perlukan.
Salah satunya kebutuhan makam untuk mengijingi almarhum/almarhummah, model - modelnya pun kami lampirkan disini dengan berbagai model. Atau chek website kami yang sudah kami cantumkan di bawah ini, semua kebutuhan yang anda perlukan tentu tersedia disini, baik untuk dekorasi rumah maupun kebutuhan yang lain.

Harga Kijing Makam Keramik
Harga Kijing Makam Keramik

Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Model Makam Granit
Model Makam Granit

Selain itu kami juga memproduksi kerajinan yang lain seperti :  meja makan marmer, meja tamu marmer, meja taman, wastafel, pedestal, prasasti, makam, nisan, vandel, papan nama, patung, souvenir onix, asbak, guci, lantai - dinding, lantai motif, bathup, kursi marmer,bathroom set, Dsb.




UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Jual Kijing Makam Di Malang"