Harga Nisan Granit


Nisan granit merupakan suatu kebutuhan untuk menisani sebagai pertanda di pemakaman agar kita lebih mudah untuk berziarah. Walaupun bertahun - tahun tulisan ini tidak akan pudar karena teknik pembuatan menggunakan seni pahat. Seni pahat memerlukan tukang yang sangat jelli serta memiliki kesabaran dan seni yang bagus. Pembuatan kerajinan ini bukan sembarangan orang karena tidak semudah membuat roti hehehehehehe..... Kami  memiliki dua variansi bahan untuk nisan yang cantik ini yaitu memakai bahan marmer ( Putih Ke Arah Cream ) dan granit Black Nero ( Hitam pekat ) . 

Harga Nisan Granit
Harga Nisan Granit

Jual Batu Nisan Marmer
Jual Batu Nisan Marmer
Harga Nisan Granit ini sangat terjangkau sekali sehingga jangan khawatir untuk masalah harga. Karena kami tangan pertama pembuatan kerajinan tersebut yang di kerjakan tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman berpuluhan tahun. Monggo yang minat bisa langsung hubungi kami melalui no hp, kontak wa, bbm ataupun email.

Gambar Nisan Granit
Gambar Nisan Granit

Nisan Bongpai
Nisan Bongpai

Makam Granit
Makam Granit

Harga Kijing Makam Granit
Harga Kijing Makam Granit

Selain itu kami juga memproduksi kerajinan yang lain seperti :  meja makan marmer, meja tamu marmer, meja taman, wastafel, pedestal, prasasti, makam, nisan, vandel, papan nama, patung, souvenir onix, asbak, guci, lantai - dinding, lantai motif, bathup, kursi marmer,bathroom set, Dsb.



UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 - 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co








RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Nisan Granit"