Jual Makam Kristen Dengan Model Terbaru Dan Berkwalitas

Jual Makam Kristen Dengan Model Terbaru Dan Berkwalitas

Kali ini saya mempostingkan Jual Makam Kristen dengan model terbaru dari Bintang Antik Sejahtera yang terbuat dari bahan Marmer jenis kawi agung. Model makam ini memiliki bodi elegan dengan tumpukan 3 trap serta kepala nisan memiliki design buku. 

Jual Makam Kristen
Jual Makam Kristen
 Bahan yang kita gunakan asli dari batu alam yang langsung di tambang di pegunungan. Cara penambangan pun tidak mudah dan bukan sembarangan orang bisa menambang.. karena ada teknik tersendiri untuk cara - cara penambangan. 

Ukuran makam di atas merupakan ukuran standart dari kami yakni panjang 160 cm, lebar 60 cm dengan tinggi menyesuaikan. Dan kerajinan yang kita produksi langsung di tangani tukang - tukang handal kami yang sudah mahir. Sehingga di jamin kwalitas dan mutunya ....
Kami men Jual Makam Kristen ini dengan harga bersahabat karena kami langsung tangan pertama pembuatan makam dan kerajinan yang lain. 

Kami juga memperoduksi kerajinan berupa : Wastafel, Bathub, Prasasti, Pedestal, Vandel, Meja Taman, Meja Tamu, Meja Makan, Lantai - Dinding, Guci, Asbak, Patung, Souvenir Onix, Top Table, Kitchen Set, Tempat Abu, Lampu Taman, Batu Dompalan Dll.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
CUSTOMER SERVICE : IRA MAYA SILVIANA
HP : 081333675088 – 085852626380
PIN BBM : 59F924B2
E-mail : ordermarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.co





RIFA VENTI KURNIAWATI
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Jual Makam Kristen Dengan Model Terbaru Dan Berkwalitas"